Editorial Edisi 5

Selamat Hari Valentine!!! Banyak orang yang mengambil mementum ini untuk mengungkapkan kasih sayangnya. Bentuk ungkapan yang beraneka ragam tidaklah menjadi masalah. Dari sekedar ucapan, tindakan, hadiah, hingga bentuk ungkapan yang khusus lainnya coba disampaikan kepada orang yang dikasihinya, baik pasangan, keluarga, teman,dan sebagainya.
Sebagai ungkapan kasih dari Pro:aktif untuk pembaca sekalian, pada edisi kali ini pun sengaja dipersembahkan tema “Aktivis dan Kehidupan Cinta”.

Edisi kali ini diawali dengan kisah Cinta Ku dari Seberang Lautan. Lalu ada rubrik Masalah Kita yang membahas tentang Cinta dan Perbedaan Etnis. Berikutnya rubrik Pikir menyajikan artikel mengenai pilihan hidup untuk Menikah atau Melajang. Opini seputar cinta dikemas dalam sebuah artikel berjudul Bersit-Bersit Makna Cinta.

Tak lupa pula kami membagikan tips Agar Anda dan Si Dia Tetap Dekat dan Irit. Pada rubrik jalan-jalan kami bawakan oleh-oleh Cerita dari Bali. Media kali ini mengangkat film hasil garapan PEKKA-PPSW bekerja sama dengan Komnas Perempuan dengan judul Sebuah Dunia Tanpa Suami: Perempuan Kepala Keluarga Bercerita. Lalu Gathering PT. Calmic Cabang Bandung dan Pelatihan Cara Berpikir Sistem untuk Menganalisis Permasalahan Sosial, Lingkungan dan Gender – Angkatan 5, Lokakarya Perancangan Paket Pendidikan Lingkungan serta Workshop untuk Gagasceria merupakan kegiatan-kegiatan yang kami angkat dalam rubrik Bagi-bagi Cerita.

Selamat membaca!

No comments:

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...